oleh

Polres Indramayu Berbagi Paket Sembako di Kelurahan Karangmalang

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang diwakili oleh Kasat Bimas AKP Gatot Kuncoro,turut memberikan sumbangan berupa paket sembako terhadap masyarakat tidak mampu di wilayah hukum Polres Indramayu. Selasa, (02/05/2020) Pukul 14.00.Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

AKP Gatot Kuncoro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah Kecamatan Indramayu merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19.

“Saat ini mereka sangat susah sekali mencari nafkah hidupnya, sehingga dengan adanya pembagian sembako dari pihak kepolisian ini turut sedikit membantu mengatasi kesulitan masyarakat di masa pandemic covid-19,” katanya.

Imbuhnya, sebanyak 50 paket sembako berupa Beras yang masing-masing berisi 5 Kg didistribusikan langsung Kasat Binmas dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih, karena pada masa seperti ini. Bantuan seperti itu sangat terasa sekali manfaatnya. Karena takut dan tidak boleh keluar rumah, jadi kita juga kehilangan pendapatan,” pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru