oleh

Aldrin Ramadian : Laskar Merah Putih ormas berjiwa sosial tinggi dibanding ormas lain

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Walaupun dalam Pandemi Covid19 dengan tetap memakai masker LMP Tangsel Maco Pondok Aren dengan semangat mengadakan halal bihalal di kelurahan parigi baru (31/5) Parigi Baru Pondok aren Tangerang Selatan.

Acara yang dilaksanakan dengan sederhana dipandu oleh Masruri Bejo sebagai Ketua DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi dan dihadiri salah satu pembina Aldrin ramadian dengan penuh akrab dan solid berjalan dengan baik sampai selesai.

Dalam sambutan Ketua harian LMP Tangsel Ahmad Sofyan atau panggilan akrab Bang Jabrik mengatakan  melalui halal bihalal kita tingkatkan tali persaudaraan tanpa memandang suku dan agama dan selalu menjaga kekompakan,selalu melakukan Tri Darma LMP yaitu pengabdian,kerakyatan dan solidaritas dibawab komando ketum Markas Besar LMP  H.Adek Erfil Manurung  dan Kamada Banten Erwin Subroto,SE.MM.

Pembina LMP Aldrin Ramadian dalam sambutanya mengapresiasi apa yang dilakukan ormas LMP selama ini sejak kepemimpinan Masruri Bejo sudah berbuat banyak buat masyarakat kota Tangerang selatan dan berharap LMP Tangsel menjadi ormas  yang dikangeni masyarakat.

“Dalam organisasi hal yang wajar bila terjadi dinamikan karena isinya organisasi bnayak orang banyak kepala masing-masing beda pendapat dan bagaimana berbeda pendapat bisa satu tujuan saling mengisi alhamdulilah saya bangga menjadi bagian dari Laskar Merah Putih, saya menilai bahwa satu satunya ormas yang berjiwa sosial tinggi dibanding ormas lain apapun yang bisa kita lalukan menolong orang lain mari kita lakukan tanpa memandang asal usul dan status sosialnya ,jelas Aldrin.

Masruri Bejo Kepada wartawan mengatakan Salah satu poin dan makna giat Halal Bihalal LMP Tangsel Maco pondok aren saya berpesan kita tidak perlu dan tidak penting membicarakan keburukan dan menjelekan orang lain, tapi diskusi yg produktif (manfaat) dan konstruktik (membangun) jauh lebih baik.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh

“LMP Teruslah berjuang dan berkarya sekalipun tak pernah dihargai dan tak dianggap oleh orang lain,
Allah maha tau cara memuliakan hambanya dan Allah sangat mudah untuk menjadikan hina hambanya Maha Benar Allah dengan segala firmannya, kita tetap semangat, tutup mas Bejo

Red/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru