oleh

Akankah PKB dan Demokrat Bergandengan di Pilkada Kendal 2020

Kendal, Kicaunews.com – Bertempat di ponpes alfadlu 2, Gus alam atau Alamudin Dimyati Rois, S,Sos. Anggota DPR-RI fraksi PKB, komisi XI keuangan dan perbankan. Bertemu dan bersilaturahmi dengan balon Bupati Kendal H, Windu Suko Basuki,SH yg telah mendapat surat tugas dari partai Demokrat untuk maju di konstelasi pilkada Kendal 2020.

Dalam kesempatan silaturahmi kemaren, dibicarakan berbagai persoalan kebangsaan kaitanya kondisi Kendal kedepan, di tengah pandemi yang masih berlangsung dan bersiap menghadapi new normal. Bertemunya dua tokoh merupakan hal yang baik perlu terus di jalankan. Komunikasi perlu terus ditingkatkan untuk Kendal lebih baik.

Kelana siwi yang hadir mendampingi pak Basuki, menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gus alam yang telah membuka pintu silaturahmi ini, masukan, saran, kritik dari Gus Alam terhadap balon bupati Kendal H, Windu Suko Basuki, menjadi vitamin untuk kita semuanya, kita akan atur, evaluasi kerja tim pemenangan supaya bisa tampil menjadi pemenang, kita juga terus mendorong agar semua balon menjaga konduktivitas daerah dan mengedepankan politik santun agar pemilukada damai di kabupaten Kendal bisa diwujudkan paparnya.

Dalam kesempatan terpisah Hariyono dari divisi kebijakan publik Kendal Pos menyampaikan kalau bisa diwujudkan koalisi PKB Demokrat di Kendal dalam pikada 2020 tentu akan menjadi kekuatan dahsyat bagi calon siapapun, dan tentu bisa dilanjutkan ke pilpres 2024, ketem Demokrat AHY dan ketum PKB cak imin punya kans besar memenangkan pertarungan pilpres mendatang. Tuturnya.

Komunikasi lintas partai, diskusi lintas profesi dan generasi akan berdapak baik di alam Demokrasi dimasa kini dan masa yang akan datang, harapan masyarakat Kendal, hadirnya pemimpin baru untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kendal sangat diharapkan. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru