oleh

Polres Indramayu Bersama Polsek Jajarannya Gelar Bakti Sosial Bersih- Bersih di Sarana Ibadah

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu menggelar kegiatan bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah (Gereja dan Vihara) yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu Jawa Barat. Minggu, (31/05/2020) pukul 08.00 Wib.

Kegitan bersih-bersih tempat Ibadah dipimpin langsung oleh Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, di dampingi Kabag OPS KOMPOl I Wayan Suarjana, Polres dan Kapolsek Jajaran serta personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran serta Babinsa Kodim 0616/Indramayu.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, para personil bahu-membahu dengan penuh semangat membersihkan tempat ibadah dengan cara menyapu, mengepel sampai menyabuti rumput liar di halaman tempat ibadah.

Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara serentak oleh anggpta Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu untuk mempersiapkan “New Normal” di wilayah hukum Polres Indramayu dengan cara sesuai protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19, ujarnya.

Dijelaskannya, selain melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah. di tempat yang sama Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu juga memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 90 paket dari Polres Indramayu dan 350 paket dari Polsek jajaran Polres Indramayu.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini bisa mendekatkan aparat kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, pihak pengurus gerja dan Vihara mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polres Indramayu dan Polsek Jajaran. Kepedulian dan pentingnya kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona di Wilayah Kabupaten Indramayu dan menjaga Indramayu sehat dari segala penyakit. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru