oleh

Kapolres Karawang Polda Jabar Dan Muspida Karawang Resmikan Desa Dan Kecamatan Tangguh Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K M.H, dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo Beserta Bupati Karawang Hj, dr. Cellica Nurrahadiana melaksanakan giat Peresmian pembukaan Desa Tangguh dan Kecamatan Tangguh.

Lokasi tersebut berada di Dua Lokasi yakni Desa Tangguh Sirnabaya Kecamatan Teulukjambe Timur dan Desa Tangguh Jatilaksana Kecamatan Pangkalan serta Kecamatan Tangguh yakni Kec. Pangkalan di wilkum Polres Karawang.

Dalam Kegiatan tersebut di Desa Tangguh Jatilaksana Kecamatan Pangkalan, dihadiri oleh Muspida Kabupaten Karawang, Bupati Karawang dan rombongan disambut oleh Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, bersama unsur muspika Kec. Pangkalan Kab. Karawang, Sabtu (30/5/2020).

Kapolres Karawang Polda Jabar dan Muspida Kabupaten Karawang datang dan melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Al-Hidayah Desa Jatilaksana Kec. Pangkalan Kab. Karawang untuk selanjutnya meninjau rumah isolasi, Cek kesehatan, lumbung sementara, dapur rumah isolasi dan meresmikan Desa Tangguh Jatilaksana Kec. Pangkalan Kab. Karawang.

Kemudian kembali Meninjau KRPL dan Budidaya Ikan Lele di Desa Tangguh Jatilaksana.

Peninjuan dilakukan didua lokasi yaitu Desa Tangguh dan Kec. Tangguh yang masing2 terdapat Tempat isolasi mulai dari Rumah KB Desa Jatilaksana, yang tersedia ruang tempat tidur yang nyaman sedang dipersiapkan, ruang MCK dan ruang kontrol tim medis.

Termasuk Dapur umum desa, Dapur umum desa tangguh serta Lumbung swadaya pangan.

Kesiapan ketahanan pangan diwilayah Kec Pangkalan ini berisikan hasil swadaya masyarakat berupa sembako yang terdiri dari Beras 5 Ton, Mie 100 dan telur 4 peti, dan ada kolam ikan sumberdaya pangan protein, serta berbagai jenis sayuran.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru