oleh

Warga Bojongsalawe Di Hebohkan Seorang Pria Yang Di Duga Bunuh Diri

Pangandaran-kicaunews.com, Warga masyarakat Bojongsalawe Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Jumat, 29/05/2020 pagi sekitar jam 8.00 wib di hebohkan dengan adanya seorang pria yang di duga nekat buluh diri menceburkan dirinya kelaut

Korban yang belum jelas identitasnya diduga hilang terseret ombak di pantai Bojongsalawe Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Dayat saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, sekitar pukul 5.30 wib, korban datang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah dengan Nopol R 3891 JN, memarkirkan motornya di samping rumah saksi, korban turun dari motor setengah berlari menuju pantai dan langsung menceburkan diri ke laut.

“saya sempat melihat korbar melambaikan tangannya, karena kondisi air laut sedang pasang ombaknya besar, kami tidak berani menolong.” jelas Dayat.

Pihak Kepolisian mendapat informasi dari warga adanya seseorang yang di duga bunuh diri langsung merespon menuju TKP.

Aiptu Anang Tri, KBO Satpol Air Pangandaran menyampaikan, hingga saat ini korban belum di ketemukan, ciri ciri korban berjenis kelamin laki-laki, postur tubuh tinggi kecil,umur di perkirakan 25 tahun, motif korban menceburkan diri ke laut belum diketahui,” jelas Anang.

Aiptu Anang menambahkan kronologi kejadian sebelumnya korban sempat menyimpan kendaraan sepeda motor merk yamaha Mio GT warna merah NOPOL R 3891 JN di samping rumah Dayat, setelah itu korban lalu lari ke arah pantai.

“kami belum mengetahui motif bunuh diri di sebabkan karena apa, untuk bahan pengembangan kasus ini, pihak Kepolisian mengamankan sepeda motor milik korban.

Tim SAR gabungan dari Satpolair dan Balawista langsung  melakukan penyisiran di sepanjang pantai dan hingga saat ini korban belum di ketemukan.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru