oleh

Sosialisasi Polsek Ciampel Terkait Penyebaran Pandemi Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan patroli dialogis ke pangkalan ojek kp. Sukasari desa kutamekar Kecamatan Ciampel serta mensosialisasikan terkain penyebaran PADEMI WABAH COVID 19 & MAKLUMAT KAPOLRI. dilakukan oleh anggota Polsek Ciampel Polres Karawang, Polda Jabar Aipda Handri dan Bripka Iik Pathurohman. Jumat (29/5/2020).

Bersilaturahmi sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga diPangkalan Ojek Kp. Sukasari Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel terkait Pencegahan Covid-19 yang mana akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distance, terkait situasi Covid-19 terjadi banyak penipuan di harapkan masyarakat dapat mecerna dengan baik jika ada indikasi orang yg mau menipu terutama melalui media elektronik (jual beli ) barang maupun terkait yg mengatasnamakan instansi dan lembaga perlu di antisipasi jangan sampai menjadi korban penipuan. ujar Aipda Handri.

Serta menyampaikan maklumat kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19 dan menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yg mengundang atau mengumpulkam orang banyak; menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, fisical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru