oleh

Rekomendasi Balon Bupati Kendal Dari Partai Demokrat Diberikan Kepada Windu Suko Basuki

Jakarta, Kicaunews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengusung dan merekomendasikan H,Windu Suko Basuki sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kendal untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya Surat Rekomendasi saja, Windu Suko Basuki juga diangkat sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kendal yang saat ini mempunyai 3 kursi di DPRD kabupaten Kendal. Bersamaan dengan diberikannya Surat Tugas rekomendasi sebagai Balon Bupati Kendal.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekertaris jenderal DPP Partai Demokrat Tengku Riefky Harsa kepada H, Windu Suko Basuki, di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Jumat (29/05/2020).

Sekjend DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa saat memberikan Surat Tugas mewakili ketua umum, Rekomendasi diberikan kepada kader Demokrat yang sudah di angkat menjadi Ketua DPC Demokrat Kendal, surat tugas atau rekomendasi ini diberikan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kendal.

” Semoga surat tugas ini bisa segera dilaksanakan,” tegasnya.

Lebih lanjut Teuku menuturkan, bahwa setelah diberikannya surat tugas atau rekom ke salah satu kader yang terpilih untuk maju dalam ajang pilkada 2020 nanti, supaya segera bisa berkomunikasi, konsolidasi ke eksternal dan internal partai serta segera menyiapkan wakil yang akan mendampinginya.

” Semoga apa yang di cita-citakan bersama bisa terwujud, dan saat kampanye nanti kami akan membantu sepenuhnya, ketum akan hadir ke Kendal,” ungkapnya.

Balon Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, setelah menerima surat tugas atau rekom mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan banyak terimaksih kepada ketua umum Bapak AHY karna sudah memberikan kepercayaan, amanah kepadanya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kendal.

Baca juga :  Sambut Pemilu Serentak 2019, Direktur Poldagri Dorong Peran Perempuan Di Panggung Politik

“Saya bangga dan sangat senang, saya akan pertanggung jawabkan sampai akhir pemenangan dalam pilkada nanti,” pungkasnya.

Dikatakan, setelah dirinya bertemu langsung dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akhirnya Partai Demokrat memutuskan untuk memberikan surat tugas atau rekomendasi ke Windu Suko Basuki. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru