oleh

Kapolres Metro Jakarta Selatan Bersama Dandim 0504/JS Berikan Bantuan Sembako Untuk Mantan Napi Program Asimilasi

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si bersama Komandan Kodim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE melakukan pembinaan dan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Mantan Napi yang bertempat tinggal di wilayah Kebayoran Lama yang mendapatkan Asimilasi dan terdampak Pandemi Covid 19. Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dilakukan di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Jum’at ( 29/05/2020 ) pukul 10.00 WIB.

Paket sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, mie instan, minyak goreng, tepung terigu, sarden, dan gula putih diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan bersama Dandim 0504/JS kepada 11 orang Mantan Napi Asimilasi yang diketahui bertempat tinggal di daerah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, sebelumnya kami juga telah melakukan kegiatan bhakti sosial dengan melakukan pembagian sembako kepada warga dengan cara door to door, namun kali ini kami memberikan santunan kepada Bapak – Bapak mantan napi asimilasi.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami, apabila dalam beberapa hari kedepan sembako telah habis, jangan sungkan – sungkan untuk memberitahu Bhabinkamtibmas atau Babinsa diwilayahnya ” ujar Budi Sartono

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan harapannya semoga dengan adanya bantuan sosial Paket Sembako ini dapat meringankan beban para Mantan Napi Asimilasi yang kita harapkan bersama dapat berbaur dengan masyarakat dan kembali menjadi warga yang jauh lebih baik dan tidak melanggar hukum.

Selain Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si bersama Dandim 0504/JS Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Dedy Supriyadi, S.Ik, MH selaku Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, dan Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru