oleh

Kapolres Bersama Waka Polres Karawang Terjun Langsung Melaksanakan Baksos Aksi Bersih-bersih Di Mesjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Kapolres Karawang AKBP Arif Racham Arifin Bersama Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu Terjun Langsung Melaksanakan Baksos dengan Aksi Bersih-bersih Di Mesjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang.

Kegiatan Baksos tersebut, Polres Karawang menggelar aksi bersih-bersih di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Karawang terutama Mesjid Miftahul Hidayah yang berada di Mako Polres Karawang, Jumat (29/05/2020).

Aksi tersebut dilakukan oleh Kapolres dan Waka Polres Karawang serta di ikuti personil Polres dan Polsek-polsek di jajaran Polres Karawang di beberapa mesjid Jami’ yang ada di Karawang.

Kepada Wartawan, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu aksi humanis Polri untuk menjaga kebersihan Tempat Ibadah, tutur AKBP Arif Rachman.

Lanjutnya, “Kami berharap masyarakat juga patuh, bisa menerapkan di kehidupan sehari-hari yaitu berupa, tetap menerapkan pola hidup sehat, menggunakan masker, physical distancing atau jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun”, ujarnya.

“Dengan di gelarnya Baksos cara hidup sehat untuk pencegahan virus corona (Covid-19), Kami akan bekerjasama dengan Forkopimda dan pelaku bisnis untuk mengatur kapasitas masyarakat yang bisa berkunjung, dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketika mereka memasuki pusat perekonomian, pasar dan sebagainya”, tandas Kapolres Karawang.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru