oleh

Rutin, 3 Pilar Kec. Pangkalan Lakukan Pembagian Nasi Bungkus Terhadap Masyarakat

Karawang, Kicaunews.com – Tiga pilar Kecamatan Pangkalan melaksanakan kegiatan pembagian paket nasi bungkus secara door to door Ke Rumah Warga yang terdampak atau terkena imbas penularan Virus Covid 19. Kamis (28/05/2020).

Pendistribusian nasi bungkus kepada masyarakat ini secara Door To Door mendatangi ke rumah-rumah warga, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Bhabinkmatibmas babinsa dan perangkat desa sangat senang dengan pemberian tersebut.

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar AKP Eka Asmayani S.I.K melalui Anggota polsek mengungkapkan bahwa “Disaat wabah covid-19 ini, kami memberikan langsung ke rumah rumah nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu.”

Lanjutnya, TNI dan Polri sebagai garis terdepan dalam penanggulangan kejadian luar biasa penyebaran Virus Corona (Covid-19) besama dengan Kecamatan Pangkalan mengantisipasi imbas dari kejadian luar biasa ini. Diharapkan degan pemberian nasi kotak kepada masyarakat yg terkena imbas mampu meringankan kebutuhan mereka.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru