oleh

Polsek Telukjambe Barat Lakukan Koordinasi Persiapan Kampung Tangguh Dengan Kepala Desa Wanajaya

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang polda Jabar yang di pimpin Ipda Alfan Suri bersama Aiptu Asep Solihin Babinkamtibmas Desa Wanajaya dan Bripka Yatna Supriatna melaksanakan sambang sekaligus Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona. Rabu (27/05/2020).

Dalam sambangnya, Ipda Alfan koordinasi persiapan Kampung Tangguh untuk persiapan berdampingan dengan Covid-19 kepada Kepala Desa Wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang yang bertempat di Kantor Desa wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Lanjutnya, Ipda Alfan juga memberikan pesan dan himbauan agar warga Selalu jaga jarak setiap beraktivitas di luar rumah, Dalam antisipasi penyebaran Covid-19 laksanakan protokol pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak, dan dirumah saja, Diberlakukan PSSB di kab. Karawang agar ikuti protokol pemerintah dan jangan panik dalam menghadapi wabah tersebut, Untuk program jangka panjang sesuai program presiden bahwa kita harus bisa berdampingan dengan Covid-19 dan akan dibentuk Kampung tangguh serta Laporkan ke polsek telukjambe barat apabila terjadi tindak pidana.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru