oleh

Kapolsek Pangkalan Bersama Unsur Muspika Hadir Dalam Peresmian Pembukaan Desa Tangguh

Karawang, Kicaunews.com – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar AKP Eka Asmayani S.I.K bersama unsur muspika Hadir dalam Peresmian pembukaan Desa Tangguh dan Kec.Tangguh di wilkum Polsek Pangkalan. Kamis(28/05/2020).

Kegiatan Kampung Tangguh ini sebagai upaya memberdayakan masyarakat dalam menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan desa masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K mengatakan “Desa harus siap dalam situasi terburuk, sehingga tidak lagi meminta tolong ke tetangga desa sebelah, karena sudah mandiri. Dengan adanya kampung tangguh ini, diharapkan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan dampak sosial bisa berkurang,” ujarnya.

“Kita bersama berjuang wujudkan Kampung Tangguh ini dari hal yang terkecil. Dengan adanya Kampung Tangguh-Kampung Tangguh, akan membentuk Kecamatan Tangguh-Kecamatan Tangguh, selanjutkan akan membentuk Kota Tangguh ataupun Kabupaten Tangguh,” terang Kapolsek pangkalan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru