oleh

Semangat, Petugas Pos Ops Ketupat 2020 dan Posko Cegah Covid-19 Sinjai Borong Tetap Eksist Dimalam Hari

Sinjai, Kicaunews.com – Corona Virus Disease (Covid-19) hingga saat ini masih menjadi pandemi yang meresahkan di seluruh wilayah tanah air, tak terkecuali Kabupaten Sinjai.

Langkah pencegahan pun terus dilakukan oleh Pemerintah dengan berbagai macam metode yang dilakukan, tentunya dengan menggandeng beberapa unsur terkait, temasuk Kepolisian.

Polres Sinjai berperan aktif mengambil bagian didalamnya dengan menempatkan personil di setiap Posko perbatasan yang merupakan pintu masuk ke Kabupaten Sinjai.

Kali ini terpantau kegiatan pada Pos Ketupat 2020 dan Posko Pencegahan Covid-19 Kecamatan Sinjai Borong yang bertempat di Perbatsan Kecamatan Sinjai Borong-Kabupaten Bulukumba, Lingkungan Jennae Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

Para petugas Posko yang terdiri dari Personil Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Petugas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Personil Koramil Sinjai Borong, tetap eksist dengan penuh semangat melaksanakan tugas pencegahan Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermo Scanner kepada para pengguna jalan.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE Selaku Kaposko Ops Ketupat 2020 Kecamatan Sinjai Borong mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para petugas sebagai bentuk konsistensi dukungan kepada Kebijakan Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dan diharapkan kepada masyarakat dengan penuh kesadaran mematuhi kebijakan Pemerintah untuk tetap berada dirumah serta menggunakan masker dalam melakukan aktifitas. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru