oleh

Polres Indramayu Selalu Berperan Aktif Untuk Membantu Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Indramayu. Kicaunews.com – Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan baksos (Bakti Sosial) membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Rabu (27/05/2020) bertempat di Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang diwakili Wakapolres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, di dampingi Kabag Ops KOMPOL I Wayan Suarjana,Kabagren KOMPOL I Ketut Sumardana,Kabag Sumda KOMPOL H. Sarjono, Kasat Binmas, Kapolsek Pasekan, serta dihadiri Kuwu Desa Totoran, dan diikuti Personil Polres Indramayu dan Polsek Pasekan, beserta Babinsa Koramil Sindang.

KOMPOL Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat ditengah pendemi wabah Covid-19 ini.

Dikatakannya, “Bantuan sosial tersebut berupa beras sebanyak 150 paket dengan berat 5 Kg didistribusikan langsung kepada masyrakat yang kurang mampu yang terdampak Covid 19 guna meringankan beban ekonomi masyarakat Kabupaten Indramayu,” paparnya.

Selain membagikan paket sembako pada kesempatan itu juga menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah terkait wabah virus corona.

“Dengan penuh kesadaran kami menghimbau masyarakat agar berperan aktif mengantisipasi wabah penyakit agar tidak memakan banyak korban lagi, dengan mengikuti aturan dari pemerintah seperti diam di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia berharap bantuan sembako itu, bisa memberikan manfaat dan meringankan beban para penerima ditengah mewabahnya virus corona. Pungkas IPDA Sukenda.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru