oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Polairud Polres Sinjai Lakukan Giat Binmas Perairan

Sinjai, Kicaunews.com – Corona Virus Disease (Covid-19) hingga saat ini masih menjadi pandemi yang meresahkan di seluruh wilayah tanah air, tak terkecuali Kabupaten Sinjai.

Langkah pencegahan pun terus dilakukan oleh Pemerintah dengan berbagai macam metode yang dilakukan, tentunya dengan menggandeng beberapa unsur terkait, temasuk Kepolisian.

Kepolisi Resort Sinjai berperan aktif mengambil bagian didalamnya dengan menempatkan personil di setiap Posko perbatasan yang merupakan pintu masuk ke Kabupaten Sinjai.

Disamping menempatkan anggota pada posko pencegahan Covid-19,. Terpantau Satuan Polair Polres Sinjai memberikan imbauan yang dikemas dalam kegiatan Binmas Perairan dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu (27/5/2020).

Kegiatan Binmas Perairan Satuan Polairud Polres Sinjai dipimpin oleh Kaur Bin Ops Iptu Marthen Rete didampingi oleh Aiptu Ahmad Rivai dan Brigpol Muh.Said, dengan memberikan imbauan Kebijakan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di Pusat Pendaratan Ikan Lappa agar senantiasa mematuhi Kebijakan Pemerintah untuk tetap berada dirumah, menjaga jarak fisik, menggunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19,” Imbau Marthen.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru