oleh

Halalbihalal Polsek Kebayoran Lama, Sederhana Namun Penuh Kehangatan

Jakarta, Kicaunews.com – Selepas melaksanakan apel, jajaran Pimpinan dan anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan Halal Bihalal, ditengah kesibukan mereka menjaga keamanan dan ketertiban dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah / 2020 Masehi dan antisipasi penyebaran Covid 19 dalam Operasi Aman Nusa II, Selasa (26/05/2020).

“Langsung kami adakan silaturrahim dan halal bihalal dalam suasana lebaran Idul Fitri ” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby juga menambahkan, Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk mempererat keakraban sekaligus menjaga silaturahmi dengan anggota. Kegiatan halal bihalal berlangsung di tengah kesederhanaan, namun penuh kehangatan.

“Momen Idul Fitri ini sebagian banyak dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga, namun bagi anggota berkumpul dengan keluarga sangat sulit lantaran mesti menjalankan tugas pengamanan,” ujarnya

Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa kami berharap pada hari yang suci dan fitri ini kami jadikan suasana untuk berkumpul bersama anggota untuk saling memaafkan dalam hari raya Idul Fitri.

“Pimpinan Polsek Kebayoran Lama beserta anggotanya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada semua warga masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama,” tutupnya

Dalam apel pagi dan kegiatan halal bihalal yang digelar, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dengan didampingi Wakapolsek IPTU Wardja, SH serta dihadiri oleh semua jajaran Perwira beserta Anggota Polsek Kebayoran Lama dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan melakukan social distancing. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru