oleh

Dandim 0504/JS Bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Pantau Pelaksanaan PSBB di Stasiun MRT Lebak Bulus-Blok M 

Jakarta, Kicaunews.com – Komandan Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan (Dandim 0504/JS) Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE bersama Kepala Kepolisian Resor Metro Jakrta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melaksanakan pemantauan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besara (PSBB) di Stasiun MRT Lebak Bulus – Blok.M, Jakarta Selatan

Dandim 0504/JS Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan protokol kesehatan Covid19 dipatuhi oleh masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk
memastikan protokol Kesehatan dipatuhi oleh petugas dan warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujarnya di Stasiun MRT Lebak Bulus, pada Selasa (26/05/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0504/JS juga menyampaikan harapannya bahwa kami harapkan agar masyarakat untuk tetap selalu mematuhi peraturan dan himbauan PSBB yang berlaku, tetap jaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan atau gunakan hand sanitizer.

“Semoga dengan kita mematuhi aturan PSBB, pandemi virus Covid 19 ini cepat berlalu,” harap Dandim 0504/JS

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan oleh Dandim 0504/JS bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan dilaksanakan mulai dari Stasiun MRT Lebak Bulus ke Stasiun MRT Blok.M Jakarta Selatan dengan tetap mengikuti anjuran akan protokol kesehatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru