oleh

Satgas Aman Nusa II, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Jabar, Himbau Pencegahan Covid-19 Ke Berbagai Lapisan Masyarakat

Rancaekek,Kicaunews.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap masyarakat dan menindak lanjuti instruksi pemerintah tentang pencegahan Virus Covid-19, Satgas Aman Nusa Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Aiptu Agung Kurnia memberikan himbauan agar tetap mentaati anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker dan Social Distancing.

Sesuai amanat dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K kepada anggotanya, “Jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat tentang tata cara mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Barat ini agar mereka lebih paham lagi dan melaksanakan anjuran dari pemerintah”.

Kali ini Satgas Aman Nusa menyambangi tukang tambal ban di Jln. Rancaekek Kab. Bandung yang sedang beraktifitas dan berkumpul dengan beberapa warga lainnya, Sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat sudah menjadi kewajiban dalam memberikan pelayanan ke berbagai lapisan masyrakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Aiptu Agung Kurnia menuturkan “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi apa saja yang di anjurkan pemerintah dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 ini dengan kita melakukan himbauan secara rutin diharapkan masyarakat bisa lebih memahami dan sadar akan bahaya yang ditimbulkan”.

“Oleh karena itu, dalam rangka mendukung apa yang di programkan pemerintah dalam melawan penyebaran pandemi Corona Virus (Covid 19), kami melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat secara langsung supaya dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan dan pandemi corona bisa cepat selesai” Pungkas Aiptu Agung Kurnia.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru