oleh

Kapolsek Cikampek Pimpin Apel Kesiapan Pam Malam Takbir

Karawang, Kicaunews.com – Sabtu 23 Mei 2020, Pukul 20.00 s/d 20.30 Wib bertempat di Halaman Mako Polsek Cikampek telah dilaksanakam kegiatan apel kesiapan pengamanan malam takbir diwilayah Cikampek.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar AKBP Suprawadi SH.

Hadir Pada Kesempatan Tersebut Muspika Kec. Cikampek Camat Cikampek (H. Syueb S, S.H, MM). Kapolsek Cikampek (AKBP H. Suprawadi, S.H) Danramil Cikampek (Kapten Inf. Suryadi). Kanit Sabhara (Akp. H. Maksum, S.H). Kanit Reskrim (Iptu Rigel S, S.H)

Kanit Intelkam (Iptu Asep N, S.H, MM). Kanit Binmas (Ipda Iska Darajat). Kanit Provos (Aiptu Syaripudin, S.Ag). Kasie Trantib (Bpk. Tito)

Pengamanan dilakukan dengan kekuatan anggota Koramil Cikampek 10 Personil. Brimob 15 Personil. Polsek Cikampek 25 Personil. Sat Pol PP Kec. Cikampek 10 Personil. Citra Bhayangkara 12 Personil dan Ksc (Kencana Shoter Club) 10 Personil
Jumlah 92 Personil

Dalam Kesempatan Apel Tersbut diberikan beberapa arahan dan pembagian tugas sesuai ploting kerawanan oleh Kapolsek Cikampek

“Terima Kasih kepada anggota baik Polsek, Koramil, Pol PP, dan Steak Holder yang telah hadir dan berkesempatan untuk kita hadir dan melaksanakan tugas kita dengan baik dan ikhlas serta tanggung jawab dan malam ini malam takbiran dimana ada beberapa kerawanan yang mungkin akan timbul dimana umat muslim sedang merayakan hari besarnya jangan sampai ada hal yang tidak kita inginkan. Kata kapolsek.

Tambahnya bahwa Kerawanan tersebut diantaranya masalah tawuran, kemacetan apalagi di masa pandemi Covid 19 ini kita harùs mewaspadai, semoga kita sehat dan terjaga keselamatannya. Ujar kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru