oleh

Peduli Covid 19, Inner City Management Bersama Penghuni Apartemen Pakubuwono Terrace Bagikan Ribuan Paket Sembako

Jakarta, Kicaunews.com – Inner City Management (ICM) Pakubuwono Terrace yang merupakan perusahaan konsultan pengelolaan properti, bersama Penghuni Apartemen Pakubuwono Terrace, Cipulir – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menggelar kegiatan peduli sesama untuk membantu ketersediaan kebutuhan pokok selama masa pandemi Virus Corona Disease atau Covid 19, pada Senin (18/05/2020).

Dewi Rosmalina selaku perwakilan dari Inner City Management Apartemen Pakubuwono Terrace menjelaskan, kegiatan peduli sesama ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh kami dari pihak Management apartemen yang bekerjasama dengan para penghuni Apartemen Pakubuwono Terrace.

“Banyak masyarakat di sekitar lingkungan Apartemen Pakubuwono Terrace yang terdampak pandemi, khususnya yang bekerja di sektor informal, maka dari itu kami dari pihak management bersama penghuni apartemen melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ribuan paket sembako guna untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ” ujar Dewi Rosmalina

Menurutnya, dampak pandemi COVID-19 sangat membebani masyarakat yang tinggal di sekitar apartemen mulai dari para pedagang, pengemudi ojek dan taksi, dan lainnya.

“Banyak juga warga yang kehilangan pendapatan lantaran banyak dari mereka yang mengandalkan penghasilan bayaran dari pekerjaan harian seperti kuli bangunan, buruh harian, hingga pemulung, bahkan ada juga pekerja kantoran yang sudah dirumahkan (PHK) ” katanya

Oleh karena itu, Inner City Management (ICM) sebagai Konsultan Manajemen Properti bekerja sama dengan para penghuni Apartemen Pakubuwono Terrace mengumpulkan dana yang kemudian dibelanjakan sembako untuk didonasikan kepada mereka yang terdampak pandemi.

“Sebanyak 4.000 paket sembako telah disalurkan. Di dalam paket sembako itu kami juga menambahkan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh mereka ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Dewi Rosmalina juga menambahkan, selain memberikan donasi, pihaknya juga terus melakukan langkah proaktif untuk meminimalisasi penularan COVID 19 di lingkungan apartemen yang dikelola. Salah satunya dengan membentuk Tim Waspada COVID-19 ICM. Di setiap tower apartemen yang bertugas untuk memastikan seluruh Standard Operating Procedure (SOP) berjalan dengan baik untuk pencegahan penularan Covid 19.

Baca juga :  Peduli covid-19, Keluarga Besar Sjam Aska Palae Bagikan Takjil Secara Gratis

Selain dihadiri oleh Dewi Rosmalina selaku Perwakilan Management Apartemen Pakubuwono Terrace dan para apartemen yaitu Suaib Sukariah, Sulis Djuhartinah, dan Rani Fachtirah, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dessy Rahmawati selaku Ketua RT.004/05 Cipulir, dan Ujang Tatang, S.Pd selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru