oleh

“Kuingin Lepas” Lagu Aa Nasir Tentang Pandemi Covid-19 Agar Bertafakur

JAKARTA, Kicaunews.com – Aceng Ahmad Nasir yang biasa di panggil AA Nasir yang merupakan koordinator Karukunan Tatar Sunda(KTS) melakukan launching single lagu perdana nya yang berjudul “KU INGIN LEPAS” .

Ia mengatakan semenjak adanya pandemi covid 19 ia mengikuti anjuran pemerintah untuk #DirumahAja dan selama di rumah dia meluangkan waktu untuk membuat beberapa lagu yang lebih kepada bertemakan sosial, Ia mengatakan sudah hampir 10 lagu yang rampung namun yang dia publish baru satu yaitu yang bertemakan tentang persoalan yang sekarang sedang di hadapi.

Menurutnya lirik yang disampakan sengaja lebih sederhana agar bisa di nikmati semua kalangan masyarakat, Aa Nasir juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama meninggalkan dunia musik hampir 20 tahun lebih semasa kuliah di Kampus UIA jakarta.

Menurutnya Lagu “Ku ingin Lepas” ini bertemakan tentang bagaimana setiap menghadapi ujian senantiasa berserah diri kepada Alloh SWT serta bertafakur atas segala perilaku kita selama ini, boleh jadi dibalik musibah ini banyak hikmah yang terkandung didalamnya yang tidak di ketahui” .

Lagu Perdana AA Nasir yang bisa di akses di chanel youtube nya AA Nasir sudah bisa di tonton walaupun belum ada klipnya namun baru beberapa jam dibuatkan sudah terlihat banyak yang menyaksikan lagu tersebut.

Aa Nasir berharap lagunya menjadi bagian dari memberikan Motivasi untuk masyarakat agar tetap optimis dalam setiap menghadapi ujian dan senantiasa selalu bersyukur atas segala ni’mat yang Alloh berikan.

Ketika ditanya kenapa rilisnya pada akhir romadhon?

AA Nasir mengatakan ” Romadhon itu kan bulan latihan kita telah melakukan lockdown lahir bathin selama 1 bulan berpuasa semoga setelah puasa bisa lebih baik lagi baik dari ubudiyah maupun muamalah, saya berharap melalui lagu ini salah satu sarana berdakwah juga semoga bisa menjadi pengingat dan inspirasi untuk kita semua.” Tutup Aa Nasir

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru