oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M

Sinjai, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resort Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik, M.Si pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari raya Idul Fitri 1441 sebagai antisipasi gangguan kamtibmas wilayah, Sabtu malam (23/5/2020). Apel diikuti oleh para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan segenap Personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa malam ini kita akan fokus pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran, meskipun tidak ada takbiran keliling namun kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konvoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya namun dalam pelaksanaan tugas seluruh personil ditengah pandemi covid-19 saat ini agar memperhatikan protokol kesehatan, pakai masker, physical distancing atau jaga jarak aman minimal satu meter lebih, serta utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan.

Selanjutnya dilaksanakan Patroli ke seluruh tempat- tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polri Harkamtibmas dan pelindung serta mengayomi masyarakat, dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan dan balapan liar dimalam takbiran, dengan harapan situasi kondisi yang ada di Kabupaten Sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari anggota yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di Wilayah Hukum Polres Sinjai.

Disampaikan pula, bahwa dalam pelaksanakan Patroli agar menghimbau masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini,” harap Kapolres Sinjai.

“Kita tetap mengikuti sesuai prosedur penanganan Covid-19 dan diimbau masyarakat selalu memakai masker, physical distancing dan dihimbau pula untuk tidak berkumpul,” tutupnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru