oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, TP PKK RW.08 Cipulir Bagikan Nasi Kotak dan Takjil Untuk Berbuka Puasa

Jakarta, Kicaunews.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) RW.08 Cipulir membagikan ratusan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa kepada warganya yang kurang mampu serta para pengemudi ojek online dan supir taksi yang melintas di jalan sekitar lingkungan RW.08 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, pada Jum’at (22/05/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua TP PKK RW.08 Cipulir, Trilita Susilaningsih, SP mengatakan bahwa kegiatan tali asih yang digelarnya ini sebagai bentuk solidaritas kepada sesama menghadapi situasi sulit yang terjadi saat ini di tengah menghadapi pandemi virus corona atau Covid 19.

“Saat ini saya dan tim dari Ibu – Ibu PKK RW.08 Cipulir melihat masih banyak para pengemudi ojeg online dan supir angkot serta supir taksi yang terpaksa keluar rumah untuk beraktivitas mencari nafkah keluarganya sehingga kami tergerak untuk bisa berbagi dengan memberikan makanan secukupnya untuk berbuka puasa,” ujar Trilita Susilaningsih

Selain membagikan menu berbuka puasa, Ketua Tim Penggerak PKK RW.08 Cipulir beserta para Pengurus dan Anggotanya juga tampak membagikan masker kepada beberapa warga masyarakat yang saat melintas tidak menggunakan masker. Selain itu juga dihimbau untuk mengikuti anjuran Pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” harap Ketua TP PKK RW.08 Cipulir

Selain dihadiri oleh Trilita Susilaningsih, SP selaku Ketua TP PKK RW.08 Cipulir beserta para Pengurus dan Anggotanya, dalam kegiatan tersebut yang bertemakan ” Berbagi Tidak Harus Nunggu Kaya, Mari Berbagi….!!! untuk Membantu Sesama ” juga dihadiri oleh Sutomo, ST selaku Ketua RW.08 Cipulir yang juga sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama, dan Ujang Tatang, S.Pd selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir beserta beberapa anggotanya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru