oleh

Antisipasi Takbir Keliling Kapolsek Sinjai Barat Apelkan Anggota Dan Patroli

Sinjai, Kicaunews.com – Ditengah Pandemi Virus Disease Covid-19, secara Terpusat Pemerintah sudah mengeluarkan larangan takbir keliling di malam lebaran. Meski begitu, tak menutup kemungkinan ada masyarakat yang Nekat takbir keliling di Wilayah hukum Polsek Sinjai Barat Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (23/05).

Langkah antisipasi pun dilakukan Oleh Kapolsek Sinjai Barat AKP.Kasri.SH langsung mengumpulkan seluruh personil Polsek Sinjai Barat untuk memberikan Himbauan Pemerintah kepada masyarakat serta menggelar patroli Kewilayahan dan mencegah Giat Balap liar menjelang Lebaran Besok di tengah wabh Virus Covid-19.

Dalam Giat Tersebut Kapolsek Sinjai Barat berharap masyarakat juga tidak melanggar protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, serta mengajak umat Islam menggelar takbiran di Masjid Masjid saja, mengingat penyebaran Covid-19 masih tinggi dan agar masyarakat tidak melakukan Kontak langsung atau jabat Tangan dengan keluarga saat Silaturahmi.

“Takbiran agar dilaksanakan di masjid/mushala dengan menggunakan pengeras suara dan tidak melaksanakan takbir keliling, saya sudah turunkan Bhabinkamtibmas untuk koordinasi dan memantau wilayah Binaan, Tujuannya, menghindari kerumunan massa pada hari Lebaran nanti demi mencegah potensi penularan virus corona / Covid-19.” ucapnya. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru