oleh

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Pantau dan Amankan Penyaluran BST Kelurahan Samataring

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur, R. S.Pd bersama Kanit Provost Aipda Aris Munandar melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran, pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) oleh pihak PT. Pos Indonesia yang bersumber dari Kementerian Sosial untuk warga Kelurahan samataring bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Jumat (22/05/2020).

Adapun rencana penyaluran untuk warga Kelurahan Samataring hari ini akan disalurkan dengan target 100%, sesuai jumlah daftar penerima bantuan sosial tunai (BST) sebanyak 199 KK. Dalam pembagian BST di Aula Kantor Camat Sinjai Timur untuk warga kelurahan samataring ini dilaksanakan oleh PT. Pos Indonesia dibantu oleh Staf Kelurahan Samataring.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur, R, S.Pd Mengatakan bahwa Kehadiran kami sebagai petugas Kepolisian untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam penyaluran, pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) oleh pihak PT Pos Indonesia dapat berjalan aman dan lancar sesuau dengan protokol kesehatan.

“Kami hadir untuk memastikan situasi bisa terkendali dan berjalan aman dan kondusif, serta menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti rangkaian protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, selalu mengunakan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan benar dan bersih baik sebelum maupun sesudah berkativitas guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19,”Ucap Kapolsek Sinjai Timur.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru