oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Salurkan Beras Bantuan Polri di Desa Gunung Perak

Sinjai, Kicaunews.com – Bantuan Polri berupa beras kembali disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19, Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (21/05/2020) sore.

Bertempat di Desa Gunung Perak giat penyaluran tersebut berlangsung. Adapun bantuan berupa beras kepada 9 KK masing masing warga mendapat 10 Kg dan berjumlah 90 kg, yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang bertugas di Desa Gunung Perak Bripka Sumarlin Arman.

Adapun sasaran penerima bantuan tersebut yakni masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak copid 19 yang belum pernah mendapat bantuan sebelumnya.
hal ini dapat meringankan beban untuk keperluan sehari hari bagi diri dan keluarganya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Sumarlin Arman menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah yaitu selalu menjaga kebersihan, sering cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker apabila meninggalkan rumah bertujuan untuk memutus penyebaran virus Corona yang mematikan dan senantiasa menjaga Kamtibmas diwilayahnya serta waspada Bencana alam.

Semoga bantuan yang diberikan Polri dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah virus disease Covid-19, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Ucap Kapolsek Sinjai Barat AKP. Kasri.SH saat dikonfirmasi.

salah seorang warga yang mendapat bantuan sangat mendukung kegiatan sosial polri dan berterima kasih atas bantuan bapak bapak polri telah membantu kami, Allah membalas perbuatan baik yang telah kita lakukan, tuturnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru