oleh

Berbagi Ditengah Covid 19, PITA Gelar Bakti Sosial

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam upaya penanganan penyebaran covid – 19, perlu didukung seluruh pihak.

Kebijakan tersebut dirasa pasti akan sia sia bila tidak didukung oleh ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat pekerja informal, yang sangat mengandalkan biaya hidup dari aktifitas diluar.

“Atas kesadaran pemahaman tersebut maka Pimpinan Pusat Pemuda Cinta Tanah Air (PITA) mengadakan kegiatan baksos pemberian kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak covid 19, bekerja sama dengan masyarakat yang peduli terhadap sesama (donatur) juga didukung oleh PD Pasar Jaya dan Food Station,” Tutur Nanda ketua pelaksana Baksos PITA LAWAN COVID – 19.

Aksi ini kami lakukan mengingat pandemi Covid-19 bukan hanya mengancam keselamatan jiwa masyarakat, namun juga mengancam ketahanan ekonomi masyarakat luas.

Kami juga mengkampanyekan seluruh intruksi pmerintah dalam upaya untuk pencegahan wabah Covid-19 bagi masyarakat. Antara lain, Penggunaan masker saat berada di luar rumah, budayakan hidup bersih dan sehat, jangan keluar bila tidak ada kepentingan dan hindari kerumunan.

Pimpinan Pusat Pemuda Cinta Tanah Air ( PITA ) sekai lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para donator dan relawan serta PD Pasar Jaya dan Food Station Tjipinang Jaya yang telah turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Mari kita semua bersama sama berdoa semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa hidup kembali normal dan perekonomian juga dapat segera tumbuh dengan baik dan sesuai harapan kita semua,”Tutup Nanda (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru