oleh

Bantuan Covid 19 Dari Pemkab Indramayu Jadi Pertanyaan Masyarakat

Indramayu, Kicaunews.com – Ditengah maraknya virus Corona yang melanda Indonesia khususnya di kabupaten indramayu, pemerintah pusat menganjurkan kepada pemerintah daerah untuk mendata semua warga yang terdampak covid 19 tak terkecuali bagi si kaya dan mampu.

Bantuan pemerintah sudah mulai mencairkan anggarannya untuk masyarakat yang sudah terdata atau terdampak, himbauan pemerintah desa untuk mengambil bantuan sosial dari pemerintah,, warga be ramai-ramai mendatangi kantor pos ataupun kantor desa untuk mengambil bantuan tersebut.

Masyarakat Indramayu mempertanyakan so’al bantuan sosial dari pemerintah kabupaten indramayu yang sudah menganggarkan Rp. 500.000,- per KK yang sudah terdaftar, namun yang dipertanyakan warga masalah tulisan diamplop yang bertuliskan (BANTUAN BUPATI INDRAMAYU) kenapa tidak bertuliskan bantuan dari pemerintah kabupaten Indramayu

Plt bupati Indramayu Taufik hidayat sa’at dihubungi via WhatsApp ia menjelaskan so’al tulisan diamplop… “itu Bansos bupati jumlahnya 500rb, 350rb berupa sembako 150rb uang tunai”. Mf pa itu bantuan dari Dari Pemkab mas, bukan dari sy, kalau sy PLT Bupati. Singkatnya

Sekjen inovasi kemaslahatan (IK) bapak sodikin, mengutarakan “ini jadi pertanyanya’an LSM IK sebenarnya ini bantuan dari pemerintah kabupaten indramayu apa dari uang pribadi bupati, kalau ia bantuan dari Pemkab Indramayu kenapa amplop yang berisi uang tunai 150 bertuliskan bantuan dari bupati Indramayu, nanti kita pertanyakan soal tulisan diamplop apakah politik atau kepentingan lainnya. Tandas sekjen IK . (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru