oleh

Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Bagikan Masker Kepada Penjual Kembang Bungusari Sebagai Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar

Purwakarta, Kicaunews.com – Badan Kesehatan Dunia (World Health Organizations/WHO) mengubah kebijakan dan mendukung penggunaan masker untuk semua orang di tengah penyebaran Covid-19, Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksankaan pembagian masker ke masyarakat secara cuma-cuma, di wilayah Bungursari Purwakarta. Jumat (22/05/20)

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan oleh Bharatu Tedi Witarna Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor sebagai upacaya Brimob untuk membantu pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19 ini.

Melalui kegiatan pembagian masker non medis kepada para penjual kembang di sepanjang jalan raya Bungursari,tentu langkah ini sesuai himbauan WHO yang menyatakan masker bedah harus disediakan untuk petugas medis, sementara masyarakat bisa menggunakan masker berbahan kain untuk.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan kepada para Danki dan disampaikan kepada Anggota bahwa “Lakukan segala upacaya untuk membantu pemerintah dalam menghentikan Wabah virus ini, dari upacay terkecil hingga yang besar sekalipun” ujarnya.

Dengan ada nya kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota brimob ini, semoga bisa membantu pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru