oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Langsung Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.sos bersama unsur Tripika dan Bhabinkamtimas Desa Bonto Bripka M. Ridwan Anwar, SH turun langsung mengawal pelaksanaan Penyaluran BLT-DD tahap I di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kamis (21/5/2020).

Turut hadir dalam Kegiatan penyaluran Dana BLT-DD Tahap I tersebut yaitu Asisten bapak H. Muhlis Isma SE, Kabag Organisasi bapak Drs. Tamsil Binawan, Unsur Tripika lengkap, Bhabinkamtimas Bripka M.Ridwan Anwar, SH, Kades Bonto bapak Mappiare S.sos bersama staff dan relawan penyalur BLT DD Desa Bonto.

BLT-DD yang disalurkan sebesar Rp.600.000 setiap KK dengan jumlah KK 179 di Desa Bonto.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Bonto Mappiare, S.Sos mengatakan bahwa jumlah penerima dana BLT Dana Desa di Desa Binto sebanyak 179 KK (Kepala Keluarga) prasejahtera yang terdampak covid 19.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto S.sos menyampaikan bahwa kami selaku Kapolsek Sinjai Tengah bersama personil akan selalu siap melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan bantuan sosial seperti ini selain untuk memperlacar kegiatan sekaligus melakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu berjalannya penyerahan bantuan BLT Dana Desa, beber Kapolsek Sinjai Tengah

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan imbauan kepada warga penerima agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan pola hidup bersih sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan selalu tinggal dirumah, Semoga dengan upaya kita bersama ini Covid 19 segera akan berlalu sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa, pungkasnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru