oleh

Pemerintah Kecamatan Bang Haji Lakukan Himbauan Terkait Covid-19

Bengkulu Tengah, Kicaunews.com – Pemerintah Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Gugus Tugas Covid-19 19, pada hari Sabtu (16/5/2020), memberikan himbauan kepada masyarakat terkait upaya percepatan pencegahan Wabah Covid-19.

Adapun cara yang dilakukan dengan berkeliling ke desa-desa di wilayah Kecamatan Bang Haji, tampak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, Camat Bang Haji yang diwakili melalui Kasi trantib Pak Pitolan, pihak Puskesmas dengan enam orang di pimpin oleh Adhy Artikle, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini menyampaikan beberapa himbauan, Camat Bang Haji melalui Kasi Trantib nya mengatakan ” agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok berlebihan yang dapat merugikan orang lain, jangan menyebar berita hoaks sebelum diketahui kebenarannya, hindari kerumunan atau kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan perkumpulan.

Selama pandemik Virus Covid-19, apabila ada keluarga atau tetangga datang dari zona merah harap melapor ke pihak Gugus Tugas Covid-19, selalu gunakan masker bila bepergian dan jaga jarak, jaga kesehatan dan pola makan, pilih makanan bergizi untuk menjaga keseimbangan serta imun tubuh.

Dengan adanya himbauan yang kami berikan kepada masyarakat Kecamatan Bang Haji semoga bermanfaat sekaligus ditaati”, harap Pitolan.

(Penulis Zamhori)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru