oleh

PC GP Ansor dan Banser Jaktim Kembali Bagikan 500 Boks dan Masker Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Duren Sawit

JAKARTA, Kicaunews.com – Pimpinan Cabang Ansor dan Banser Jakarta Timur kembali bagikan masker dan 500 nasi kotak bagi masyarakat terdampak di wilayah kecamatan Duren Sawit Jakarta timur, Minggu (17/05/2020).

Dampak pandemi ini memang sudah sangat terasa bagi warga yg memang kondisi ekonominya menengah kebawah, kami sangat prihatin atas terjadinya wabah ini, oleh sebab itu atas dasar kemanusiaan PC GP Ansor Jakarta Timur terus bergerak dan melakukan aksi sosial dari awal terjadinya pandemi dengan aksi nyata yaitu penyemprotan desinfektan, pembagian masker, dan pembagian hand sanitizer.

Dalam kegiatan bakhti sosial ini dilakukan dengan cara mendatangi warga terdampak, baik yg ada dirumah atau yg sedang jalanan seperti pemulug maupun ojol yg melintas, sambil ngabuburit di bulan puasa

Ketua PC GP Ansor jakarta timur, majid menyatakan kalau nasi kotak dan masker itu didapat hasil iuran para donatur yg peduli dengan Ansor Banser jaktim serta swadaya pengurus Ansor-Banser baik tingkat PC dan PAC Se-Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, dengan kesadaran dan kekompakan para pengurus Ansor-Banser Jakarta Timur, sehingga bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini,”jelasnya, Ahad(17/5) sore,”pungkasnya. []

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru