oleh

Berbagi Kasih BNKP Eben-Haezer Sepatan Menyalurkan Bantuan Sembako

Tangerang, Kicaunews.com – Banua Niha Keriso Protestan(BNKP)Eben Haezer Sepatan kembali Menggelar bansos dalam rangka berbagi kasih kepada sesama  dengan membagikan 135 Paket sembako kepada warga jema’at, di jalan Gatot Sumboto Desa Kedaung, Jum’at (15/5/2020).

Diketahui paket sembako berisi beras dan mie instan tersebut hasil donasi dari para donator yang digalangkan tim penanggulangan dan penanganan Pandemi Covid-19 komisi pendidikan dan kebudaya’an Badan Pekerja Majelis Jema’at (MPMJ) BNKP Eben-Haezer Sepatan Resort-45 BNKP.

Ketua tim penanganan dan penanggulangan pandemik COVID-19 SNK, Temazaro gulo mengatakan bahwa bantuan tersebut di dapat dari beberapa tokoh masyarakat Nias Sebagai bentuk kepedulian mengulurkan tangan dan berbagi kasih kepada warga jema’at sepatan.

“Para beliau yang ikut serta meringankan beban jema’at dalam masa sulit dampak covid-19, kita ucapkan terimakasih serta berharap kepada para jema’at agar mendoakan para donator yang telah memperhatikan jema’at BNKP Eben-Haezer,baik bantuan berbentuk materi maupun sembako hingga bias di salurkan pada hari ini,”ucap Temazaro yang juga sekertaris umum BNKP jema’at sepatan.

Di tempat yang sama pdt.Yaniati Harefa Sth pendeta BNKP Eben-Haezer Sepatan dalam sambutannya menyambut baik bantuan dari para donator tersebut hingga bisa di salurkan.

“Tim penggalangan ini di bentuk atas dasar surat dari tingkat sinodal BNKP di lanjutkan oleh BPMR-45 BNKP, sehingga di setiap jema’at yang di resort-45 BNKP termasuk jema’at BNKP Eben-Haezer melakukan penggalangan dana dari beberapa donator untuk disalurkan kepada jema’at’”ungkapnya.

Kepada tim ia berharap,terus melaksanakan kegiatan baik ini dengan sungguh-sungguh Melayani tanpa pamrih, tulus, dan ikhlas.

“Kegiatan ini adalah bagian pelayanan diakonia kepada warga jema’at,sehingga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban jema’at di masa sulit pandemik virus corona atau covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap penghasian keungan,” imbuhnya.

Baca juga :  Operasi Bersih Bersama Masyrakat di Kampung Jangari, Upaya Brimob Jabar Songsong Kampung Tangguh Bersih dan Sehat

Sementara salah satu penerima bansos dari BNKP Eben-Haezer sepatan menyampaikan terima kasih kepada para penggalang dana atas keikhlasan dalam mengumpulkan paket sembako yang diterimanya.

Penulis : Juliarman Gulo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru