oleh

Anggota Polsek Balongan Polres Indramayu Lakukan Bakti Sosial Membagikan Infaq dan Sodakoh Kewarga

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka peduli Polri terhadap situasi pandemi covid-19 apalagi di bulan Ramadhan merupakan bulan yang mulia dan penuh dengan keberkahan. Bhabinkamtibmas Desa Majakerta Polsek Balongan Polres Indramayu Bripka Karyadi melaksanakan kegiatan bakti sosoal pembagian sodakoh/infaq kepada masyarakat Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu, (17/05/2020).

Kapolsek Balongan AKP H Suhendi , melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda membenarkan hal positif yang dilakukan anggotanya dalam berbagi pada sesama.

Bripka Karyadi menyalurkan sodakoh atau infaq langsung kepada masyarakat Desa Majakerta sebanyak 205 orang.

Dijelaskannya, bahwa dirinya berniat, untuk melaksanakan ibadah sambil bekerja, ini wujud dari kesadaran untuk peduli ke sesama dan semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT, jelasnya.

“Dalam hal tersebut Kapolsek berharap agar langkah positif ini bisa diikuti oleh seluruh anggotanya, sehingga bisa semua masyarakat kita bantu,” tuturnya

“Semoga pendekatan hati seperti ini, polisi juga dapat menjadi sahabat sekaligus pengayom di tengah masyarakat, karena memang masih banyak saudara kita yang kurang beruntung dan membutuhkan kepedulian kita semua, sedikit dari kami bermanfaat bagi mereka,” katanya

Pada kesempatan itu salah satu masyarakat mengatakan, “terima kasih kami ucapkan pada anggota Polsek Balongan yang telah membantu dan berbagi, terima kasih sekali lagi atas perhatiannya,” ucapnya dengan perasaan haru.

Lebih lanjut, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. Pungkas Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru