banner 728x250

Kompi 3 Batalyon A Pelopor Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19, Sebagai Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Kab. Bandung,kicaunews.com – Bertempat di Kampung Sukasari RW.09 Desa Mekar Pawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Kompi 3 Batalyon A Pelopor bagikan sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah dalam Pandemi Covid-1.

Pembagian Sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat dilakukan secara Dor to Dor oleh Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Sriyanto beserta jajaran dan didampingi oleh Ketua RW.09 Bpk. Adang Didi

banner 336x280

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.IK. yang dihubungi melalui Whatsapp mengatakan “penyaluran Bantuan Sembako Yang kami salurkan kepada warga Masyarakat, kami utamakan bagi warga yang belum menerima Bantuan pemerintah selama Wabah Corona Berlangsung, sehingga kegiatan Bhakti Brimob dalam penyaluran bantun sosial tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan” Ujarnya.

Iptu Sriyanto Danki 3 Batalyon A Pelopor dalam kegiatan penyerahan sembako mengatakan “Dengan sedekit bantuan yang kami berikan dari Satuan Brimob Polda Jabar, semoga dapat bermanfaat dan digunakan untuk kehidupan sehari hari dalam beberapa hari kedepan” Tuturnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob atas kepeduliannya dengan memberikan Sembako kepada kami, dan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah S.W.T” Tutur Ibu Erni selaku warga yang menerima Bantuan sembako yang berstatus Janda.

Tangapan Positif juga disampaikan oleh Ketua RW 09 Bpk. Adang Didi “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar yang mau menyalurkan Bantuan sembako kewilayah kami, semoga Brimob Jabar selaku dekat dengan masyarakat dan tetap jaya” Tuturnya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam Baksos pembagian sembako di wilayah Desa Mekar Pawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung merupakan Perwujan BHakti Brimob untuk Masyarakat, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19” Pungkas Iptu Sriyanto.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *