oleh

Polsek Cigugur Polres Ciamis Lakukan PAM Posko Ketupat Lodaya di Perbatasan Kec Cigugur-Kec Parigi

Pangandaran, Kicaunews.com – Polsek  Cigugur kabupaten Pangandaran telah melaksanakan kegiatan Pam Posko Ketupat Lodaya dan kegiatan Pengetatan Pemberlakuan PSBB, kegiatan tersebut dalam rangka penanganan dan penanggulangan wabah virus corona (covid 19) bertempat di Pos Pemantauan Isolasi Mandiri Desa Cimindi Kecamatan  Cigugur Kabupaten  Pangandaran yang berbatasan dengan Desa Parakanmanggu Kecamatan  Parigi Kabupaten  Pangandaran, Kamis (14/5/2020).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan Team gabungan gugus tugas penanganan wabah COVID-19 kecamatan Cigugur, Danramil 1323 Cigugur beserta 1 anggota, Kapolsek Cigugur bersama 1 anggota, 2 Orang Tim Medis Kesehatan PKM  Cigugur, Perangkat Desa Cimindi dan 2 orang Anggota BPD Desa Cimindi, 2 orang Karang Taruna Desa Cimindi dan 2 personil  Linmas Ds. Cimindi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Cigugur  bersama team  gabungan TNI dan intansi terkait memberhentikan Semua Jenis Kendaraan yang Melintas Perbatasan ke Wilayah Kec. Cigugur dan kec. Parigi, Dilakukan pemeriksaan suhu badan, Penyemprotan desinfektan ke kendaraan yang melintas, Bertanya Kepada Penumpang dari mana dan Mau Kemana ke Wilayah Kecamatan  Cigugur Kabupaten Pangandaran dan apabila Tidak Jelas Tujuan kedatangan ke Wilayah Kecamatan Cigugur Kab. Pangandaran agar di Suruh Balik/Kembali.

Selain itu  apabila ditemukan Penumpangan yang terindikasi ODP (Orang Dalam Pengawasan) dengan Ciri-ciri COVID-19 Segera dibawa Ke Puskesmas kec Cigugur. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru