oleh

Kapolsek Rawamerta Pimpin Pengamanan Penyaluran/Pemberian BST

KARAWANG, kicaunews.com – Kamis tgl 14 Mei 2020 sekira Jam 09.50 Wib s/d Selesai, telah dilaksanakan Giat Penyaluran/Pemberian BST dari Kemensos RI bagi warga yang terdampak Pandemi Virus COVID 19 diwilayah Kec.Rawamerta Kab. Karawang bertempat dikantor Pos Rawamerta.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Dipimpin Kapolsek AKP Sutejo SH melakukan pengamanan sekaligus lakukan monitoring.

Kegiatan dihadiri juga Camat Rawamerta AJ KOSWARA, Bhabinkamtibmas yang Desanya menerima BST, Babinsa yang Desanya menerima BST Adapun Data Penerima/warga KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang menerima BST pada hari ini tgl 13 Mei 2020 yaitu : Desa Pasirawi = 52 Orang
Desa Pasirkaliki = 34 Orang. Desa Purwamekar = 22 Orang. Desa Sukapura = 64 Orang Jumlah seluruhnya = 172 Orang.

“BST (Bantuan Sosial Tunai) yang diberikan kepada KPM(Non DTKS) berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000, -. dan BST yang diberikan dari Kemensos RI kepada para KPM (Non DTKS) akan disalurkan sebanyak 3 kali (Perbulannya Rp. 600.000,-). untuk jadwal selanjutnya pada hari Kamis tgl 15 Mei 2020 yaitu Kegiatan masih berlangsung, sementara sampai saat ini baru 2 Desa yang telah menerima selanjutnya dilanjutkan dengan Desa lainnya. ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Petugas kepolisian memberikan himbauan terkait pencegahan Covid-19 dengan menghimbau agar melakukan sosial dan Psychal distancing selama mengantri dan wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru