oleh

Hari Ke-9, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Bersama Forkopimcam Terus Lakukan Pemeriksaan di Check Point Dalam Pemberlakuan PSBB

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Sliyeg bersama Forkopimcam Sliyeg melakukan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di Posko Check Point guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Kamis, (14/05/2020).

Turut hadir Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Alli, Danramil 1607 Sliyeg Kapten Inf. Sugianto, Camat Sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo, dan diikuti 19 orang anggota gabungan, terdiri dari, 3 orang Anggota Polsek Sliyeg, 3,orang anggota TNI Korami 1607 Sliyeg, 1 orang pegawai Kec. Sliyeg, 4 orang Anggota sat Pol PP Beserta pamong desa.

Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Alli, mengatakan, pada pelaksanaan PSBB di hari ke Sembilan pihaknya melakukan pemeriksaan kendaraan R4 dan R2 yang pengemudi dan penumpangnya tidak memakai Masker untuk wajib memakai Masker.

“Di check point tersebut, petugas juga melakukan pembatasan atau pengaturan jumlah penumpang R4 dan penerapan physical distancing, sekalgus menghimbau pada seluruh pengguna jalan agar pake masker,”Ucapnya

Menurutnya saat ini petugas hanya menghimbau supaya semua masyarakat bisa disiplin selama PSBB. Sebab tanpa kedisiplinan masyarakat, PSBB ini tidak akan berhasil. Karena itu, dia memastikan bahwa akan ada sanksi bagi setiap pelanggar walaupun sejauh ini masih berupa teguran. Imbuh Kapolsek Sliyeg.

Ditempat yang sama Camat Sliyeg H. Wasga cipto wiibowo Mengatakan, Kami Mengapresiasi kinerja Aparat petugas Gabungan yang tiada hentinya menghibau Masyarakat agar senantiasa memakai masker guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu Kususnya Kecamatan Sliyeg. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru