banner 728x250

Tiga Pilar Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Dipimpin Kapolsek Cikedung Dalam Rangka Cipta Kondisi PSBB

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Anggota Polsek Cikedung bersama Koramil Cikedung dan Pol PP Kecamatan Cikedung melaksanakan KRYD gabungan diwilayah hukum Polsek Cikedung. Minggu, (10/05/2020).

Giat Ops Aman Nusa II dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan. SH. M. A. P diikuti anggota Polsek Cikedung Brigpol Ade Endra, Brigpol Hendrik, Sertu Solihin dan Sertu Castra (Koramil Cikedung), M.P Kartiwa, Zaenal Abidin, Warjudin, Sukardi, Hermanto, dan abdul Rojak (Pol PP Kecamatan).

banner 336x280

Dalam giat tersebut, petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Cikedung agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul untuk sementara waktu sesuai dengan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Selain itu, juga petugas gabungan membagi-bagikan masker kepada setiap pengendara kemudian melakukan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat Kec. Cikedung tentang bahaya Virus Corona ( Covid-19 ).

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Bahwa kegiatan patroli Gabungan TNI dan POLRI serta unsur Kecamatan ini untuk memberikan pengertian dan himbauan kepada masyarakat, serta mensosialisasikan Maklumat dari Kapolri, katanya.

Dijelaskannya,” kegiatan ini dalam bentuk imbauan kepada masyarakat tentang penanganan dan pencegahan COVID-19 dengan harapan masyarakat mengindahkan dan melaksanakan imbauan tersebut demi kesehatan dan keselamatan bersama,” jelasnya

Pada patroli kali ini, personel gabungan turut menyalurkan bantuan pembagian masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian masker tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi permasalahan pandemic.” Pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *