banner 728x250

BNK Bersama Duta Anti Narkoba Tangerang Baksos Bagikan Sembako, Masker dan Ta’jil.

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Wujud kepedulian terhadap sesama, dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi di tengah menghadapi penyebaran virus corona atau Covid-19.

BNK Tangerang bersama Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang menggelar giat bakti sosial yang bertempat di Jalan Raya Kuta Bumi Kec Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Minggu (10/4/2020). Pukul 16.30 Wib. S/d Pukul 17.30 Wib.

ARTIKEL LAINNYA :

Hadir pada Kegiatan tersebut yang mewakili Ketua BNK Tangerang Oon Nuroni S.Sos, 6 orang staf BNK Tangerang, Ketua Paguyuban Duta Anti Narkoba Bagus Muhammad Rizal dan 15 anggota Dutq Anti Narkoba Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lokasi giat tersebut diawali dengan Penyerahan masker secara simbolis dari BNK Tangerang kepada Duta Anti Narkoba, Adapun Jumlah paket sembako sebanyak 70 bungkus yang langsung didistribusikan kepada masyarakat.

Kemudian pada sore hari menjelang berbuka puasa pada bulan Ramadhan 1441 H di lanjutkan dengan Pembagian takjil sebanyak 50 kotak dan masker 500 Pcs yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di pinggir jalan Raya Kuta Bumi Kec Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

BNK Tangerang yang diwakili Oon Nuroni dalam mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah (BNK Tangerang) kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19 bersama kelompok masyarakat yang peduli narkoba atau relawan anti narkoba.

“paket sembako dan masker yang diberikan kepada masyarakat, terutama yang sedang mengalami kesulitan ekonomi seperti abang Becak dan abang ojol ” kata Oon Nuroni S.Sos yang juga Bendahara BNK.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Fauziah Nur Akmaliya ” kegiatan bakti sosial yang di lakukan pada hari minggu ini kami sangat berharap dapat membantu meringankan beban warga Kuta Bumi yang rencananya akan dilakukan selama bulan Ramadhan,” Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Tangerang bersama Duta Anti Narkoba” dalam waktu 1 minggu kedepan berencana akan membagikan paket sembago kepada warga yang memang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Baca juga :  Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Lakukan Pengawasan Pemberlakuan Jam Malam Sasaran Warung

Tris

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *