oleh

Korwil Kecamatan Benda salurkan bantuan sembako dari dinas pendidikan untuk guru honorer

Benda Tangerang, KICAUNEWS.COM-Bantuan 5.030 paket sembako untuk guru honorer dari dinas pendidikan Kota Tangerang akibat dampak Covid-19 telah di terima Korwil Kecamatan Benda sekaligus di distribusikan kepada para guru honorer di wilayah Kecamatan Benda, Sabtu, (09/04/2020).

Drs.Toto Sudarwanto Selaku Korwil Kecamatan Benda menyambut baik perhatian pemkot terhadap para guru honorer, secara langsung dia juga ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang sudah bersedia membantu meringankan kesulitan para guru honorer yang terdampak Virus Covid-19.

Dinas Pendidikan yang telah menyiapkan 25 ton beras untuk para guru honorer dan tenaga kependidikan yang akan dibagi menjadi 5.030 paket sembako dan akan di salurkan kepada semua guru honorer yang ada di kota Tangerang melalui Korwil di setiap Kecamatan.

” Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya  atas bantuan sembako berupa beras dan mie instan kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang yang telah kami terima, semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi kami dan semoga Virus Covid-19 yang sedang melanda ini bisa cepat selesai pergi dari negeri kita tercinta”, tutur Nur Rahman guru honorer SDN Belendung.

Kesulitan dan bencana Negeri kita tercinta dan dunia yang di timbulkan oleh Virus Corona /Covid-19 seyogyanya bisa di atasi dengan budaya disiplin dan saling membantu yang sudah mengakar di masyarakat kita dan kita sebagai masyarakat dari lapisan manapun harus bisa berlaku bijak dalam menyikapi agar semua permasalahan bisa dengan mudah di lewati.

Red/Nur Rahman

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru