oleh

Sebagai Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Amankan Rute Check Point Bundaran Cibiru

Bandung,Kicaunews.com – Agar kasus penyebaran Covid-19 khusunya di Jawa Barat tidak terus meningkat, pemerintah memberlakukan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) untuk melakukan pembatasan kegiatan – kegiatan masyarakat seperti meliburkan tempat kerja, meliburkan sekolah, pembatasan kegiatan keagamaan, pembatasan kegiatan ditempat umum atau fasilitas umum dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebran covid 19 ini.

Pemerintah jawa barat bekerjasama dengan pihak kepolisian daerah Jawa Barat bersama – sama mambantu melancarkan program pemerintah selama diberlakukannya PSBB ini agar berjalan dengan Aman dan kondusif, Brimob sebagai satuan pemukul siap digerakan untuk melaksanakan tugas BKO ke satwil yang membutuhkan dan back up kewilayahan, Bripka Engkus Kuswara selaku Anggota kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Bundaran Cibiru Bandung.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan disetiap Apel bahwa “Para Danki Agar tetap siaga dan selalu siap apabila satuan kewilayahaan membutuhkan kehadiran kita untuk mendukung program pemerintah, kita buat peraturan pemerintah ini berjalan dengan Aman” ujarnya.

Dengan adanya PSBB yang dilaksanakan ini semoga masyarakat mengerti dan paham sehingga bisa memutus mata rantai COVID-19 di indonesia khusunya di jawa barat.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru