oleh

Kapolsek Sinjai Timur Dampingi Penyaluran Sembako

Sinjai, Kicaunews.com -Demi membantu dan memperlancar penyaluran bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 oleh pemerintah Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai

Timur Polres Sinjai bersama Kepala Desa Biroro A.Arifuddin dan Babinsa Desa Biroro Sertu Rustam ikut mengawasi serta melakukan pendampingan kepada OPD Kabupaten Sinjai yang melakukan penyaluran bantuan paket sembako, Rabu (06/05/2020).
Adapun masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan paket sembako dari pemerintah Kabupaten Sinjai adalah masyarakat yang di nilai terdampak oleh wabah pandemi Covid-19 tersebut.

Bantuan paket sembako tersebut berupa beras 10 kg, abon ikan 2 bungkus, Ikan presto 1 bungkus, Ikan asap 1 bungkus dan minyak goreng 1 liter, paket sembako yang di saluran di desa biroro sebanyak 111 paket kepada 103 kepala keluarga dan 8 orang pengurus mesjid.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur Risbianto, S.Pd mengatakan bahwa setiap penyaluran bantuan sosial yang berasal dari pemerintah harus kita monitor dan melakukan pendampingan serta pengamanan guna memperlancar dan mencegah terjadinya keributan dalam masyarakat.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru