oleh

Jelang Harkitnas, Begini Kata Kepala SMPN 2 Cisaga

CIAMIS, Kicaunews.com – Iis Popon Kustianah M.Pd terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 112 yang jatuh hari Rabu 20 Mei 2020 Kepala sekolah SMPN 2 Cisaga Kawali menyebut pada moment kebangkitan nasional 2020 ini harus dimaknai juga bisa memahami dengan cara mengisi kemerdekaan dalam mensukseskan generasi yang ada agar lebih cerdas lewat dunia pendidikan.

“Kalau dulu pahlawan kita menggalakkan hari kebangkitan untuk melawan penjajah kini sebagai agar semua generasi bisa lebih cerdas punya wawasan  dalam mensukseskan Dunia pendidikan bisa lebih maju khususnya di kabupaten Ciamis,” katanya.

Bagi generasi penerus khususnya peserta didik yang ada di Kampus SMPN 2 Cisaga agar tidak luput mempelajari sejarah perjalanan bangsa di saat pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan sangat mahalnya harga yang harus dibayarkan oleh pahlawan yang gugur dalam mempertahankan bangsa ini, untuk merebut kemerdekaan.

“Di era sekarang ini kemerdekaan kita harus di isi dengan keterampilan juga kecerdasan dalam mencetak generasi penerus untuk kemajuan bangsa, generasi yang ada harus lebih giat belajar dan membangun bangsa agar lebih melangkah maju dengan selalu mengingat jasa para pahlawan yang gigih dalam mempertahankan kemerdekan bangsa kita,” tuturnya.

Kita berharap mari kita isi kemerdekaan ini sesuai dengan zaman nya, artinya kita melanjutkan estapet pembangunan lewat kegiatan belajar mengajar dalam rangka mewujudkan Peserta didik yang cerdas terampil dengan mempunyai wawasan juga talenta untuk meraih kesuksesan dalam memajukan Dunia pendidikan sesuai dengan cita-cita bangsa. Imbuhnya.

KELUARGA BESAR SMPN 2 Cisaga
Selamat HARKITNAS TAHUN 2020
Bagi peserta  didik tetap semangat walau kita belajar di rumah  singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru