oleh

Sinergitas Petugas Posko Covid-19 dan Petugas Pos Pam Ketupat 2020 Tercipta Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Sinjai, Kicuanews.com – Kekompakan petugas pencegahan Covid-19 dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 Polres Sinjai terlihat dari semangat dan rasa tanggung jawab para petugas yang ditandai dengan keaktifan melaksanakan tugas sesuai jadwal pada posko yang bertempat di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Perbatasan Sinjai – Gowa Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Selasa (5/5/2020).

Keberadaan pos ini merupakan Pintu gerbang keluar masuknya warga dari Provinsi dan Kabupaten lain sejak ditetapkannya Kabupaten Sinjai sebagai Daerah Tanggap Darurat bencana terbukti ada beberapa warga Desa yg diduga terkena Virus Covid 19 sehingga petugas lebih aktif bekerja, lebih tegas namun tetap humanis dalam menjalankan tugasnya. Imbauan dari pemerintah disampaikan kepada setiap warga yang melintas agar bisa dijalankan dengan baik, tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Barat.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI, SH menyampaikan kepada warga agar tetap di rumah, jaga kesehatan, selalu cuci tangan dengan sabun, senantiasa gunakan masker di luar rumah, Physical Distancing, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut AKP KASRI, SH mengapresiasi kepada semua petugas di posko terpadu maupun petugas pos Pam ops Ketupat 2020, lebih aktif dan ikhlas dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.tegasnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru