oleh

Kapolsek Tempuran Hadiri Rapat Minggon Membahas PSBB

Karawang, Kicaunews.com – Kapolsek tempuran Akp. H. Nana Sutisna, SH. Giat Rapat Minggon Tingkat Kecamatan dan sekaligus Sosialisasi tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Kec. Tempuran.senin (4/5/2020)
Ucapan terima kasih kepada peserta rapat minggon tingkat kecamatan yang telah bisa hadir dalam acara ini Alhamdulilah situasi seminggu ke belakang dalam keadaan aman dan kondusif.
Dalam rangka jelang PSBB yang akan di laksanakan pada tanggal 6 mei 2020, Apabila sudah di soaialisasikan tentang PSBB ini maka unyuk warga masyarakat kec. Tempuran apabila akan menggunakan kendaraan roda 2 agar menggunakan masker dan tidak berboncengan.

Sedang kan untuk.kendaraan roda 4 minimal 4 orang Apabila sudah benar-benar tersosialisasi, maka untuk warga masyatakat yang tidak mengendahkannya, akan ditindak sesuai hukum yang berlaku

Tentang PSBB Di Wilayah Tempuran akan diberlakukan CEK POINT di 3 Lokasi. Diantaranya Perbatasan Tempuran dengan Telagasari. Di Dusun Pondok Bales Rt. 001/001 Desa Lemahsubur Kec. Tempuran Kab. Karawang Perbatasan Tempuran dengan Cilamaya. Di Dusun Tempuran 01 Desa/Kec. Tempuran Kab. Karawang Perbatasan Tempuran dengan Cilebar. Di Dusun Turi Timur Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Semoga dalam pelaksanaan PSBB ini berjalan dengan aman dan lancar serta Covid 19 cepet selesai, Ujar Akp. H. Nana Sutisna, SH.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru