oleh

H. Risman Muchtar S,Sos.I, M.si Waketum MUI DKI Jakarta : SELAMAT HARBA PII KE 73 4 MEI 1947-2020

KICAUNEWS.COM – Sebagai salah seorang kader Pelajar Islam Indonesia (PII) yang pernah aktif mulai tahun 1966 – 1975 dan terakhir pernah menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, dengan ini mengucapkan SELAMAT HARI BANGKIT 4 MEI KE 73 semoga gerakan PII kembali ke Khittah Perjuangan sejak awal berdirinya, yaitu memperjuangkan “Izzul Islam wal Muslimin” sampai titik darah terakhir.

Itulah baiat yang pernah berkali-kali saya ucapkan bersama kader-kader PII yang lain pada setiap kali acara penutupan Basic Training yang dilakukan pada tengah malam dalam suasana yang sangat khidmat dengan semangat jihad yang luar biasa setelah mengikuti pelatihan selama satu pekan.

Saya sangat terpengaruh dan sangat terkesan dengan isi baiat yang pernah saya ucapkan tersebut dan itulah yang kemudian mewarnai perjalanan dan perjuangan hidup saya, dan saya siap menghadapi segala resiko dari pilihan keyakinan dan visi perjuangan saya sebagai kader Pelajar Islam Indonesia.

Bagi saya baiat yang saya ucapkan bukan sekedar sebuah ceremonial penutupan acara kegiatan perkaderan, tetapi adalah janji setia untuk tetap memperjuangkan Islam dan kaum muslimin sampai hembusan nafas terakhir.

Setelah menempa diri di dalam organisasi PII, berangkat dari keinginan untuk tetap komitmen dengan baiat yang pernah saya ucapkan, saya melanjutkan perjuangan di Persyarikatan Muhammadiyah mulai dari aktif sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten 50 Kota sampai sekarang aktif di Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Insya Allah saya akan terus berjuang untuk kemuliaan Islam dan kaum muslimin bersama para mujahid dakwah di manapun berada.

Kami para kader semua
Pelajar Islam Indonesia
Senantiasa setia
PII dan citanya

Baca juga :  Kordinasi Intelkam Polsek Ciampel Terkait Penerimaan Bansos Kepada Masyarakat

Hidupku sedia mengabdi
Bakti kepada Ilahi
Siap siaga berjihad
Setiap saat dan tempat

Kami para kader umat
Tekad bulat istiqomah
Capai persatuan umat
Kesatuan imamah

Tanam pupuk dan pelihara
Kembangkan serta kekalkan
Cinta Allah dan Rosul-Nya
Cinta pada pimpinan

Berani bersikap bertindak
Dan ukhuwah Islamiyyah
Pribadi cakap bertegak
I’tiqad Islamiyyah

Allahu Akbar, Allahu Akbar
Allahu Akbar

Jakarta, 4 Mei 2020
Wassalamualaikum ww

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru