oleh

Tripika Sinjai Borong Intensifkan Sosialisasi, Menyusul Penetapan Status Sinjai Tanggap Darurat Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Sejak pemberlakuan Status Tanggap Darurat Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE, bersama Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar,S.Sos.,M.H., Danramil 1424-06 Sinjai Borong diwakili Babinsa Serka Kahar aktif sosialisasikan Surat Edaran Bupati Sinjai, Fatwa MUI Kabupaten Sinjai serta Maklumat Kapolri kepada masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran covid 19.

Kegiatan sosialisasi kali ini dilaksanakan di lingkungan Mannyaha Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong bertempat di rumah bapak Asri dengan penekanan kiranya dapat menyampaikan kepada jamaah masjid lingkungan Mannyaha untuk sementara tidak melaksanakan aktifitas sholat berjamaah di masjid dan cukup dirumah saja menyusul penetapan pemerintah Kabupaten Sinjai tentang Status Tanggap Darurat Covid-19.

Lanjut Kapolsek sampaikan imbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si, bahwa masyarakat Kabupaten Sinjai sebaiknya di rumah saja, selalu gunakan masker bila keluar rumah, budayakan pola hidup sehat dan bersih, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari tempat berkumpul dengan orang banyak, jaga jarak minimal satu meter physical distancing, ucap Kapolsek.

Imbauan Pemerintah yang selama ini kami sampaikan terkait pencegahan Covid-19 agar dipatuhi demi menjaga kita semua dari penularan penyakit yang mematikan ini, tutup Kapolsek. (rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru