oleh

Operasi Ketupat Lodaya 2020, Kapolda Jawa Barat Kunjungi Pos Pam KM 47

KARAWANG, Kicaunews.com Operasi Ketupat Lodaya 2020 tengah berlangsung saat ini, berbagai persiapan pun telah dilakukan Kepolisian guna maksimalnya pengamanan jalur jelang perayaan Idul Fitri.

Dalam pelaksanaan Ops Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelum di karenakan pandemi covid 19, maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menunda mudik tahun ini , karena merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19, Senin (4/5/2020)

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi lakukan kunjungan ke salah satu Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 di Wilayah hukum karawang Pos pengamanan KM 47.

Dalam kesempatan tersebut kapolda melakukan pengecekan panel data Ops Ketupat Lodaya 2020 Di Km 47B.Selain itu kapolda juga memberikan paket sembako kepada anggota TNI, Polri, Dishub, yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020.

Kapolda memberikan himbauan kepada para anggota yang sedangkan bejaga agar meningkatkan keamanan diri dan lingkungan hati hati dalam bertugas , serta jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepad masyarakat, tandasnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru